08:00 s.d. 16:30 0341 - 711167 0858 5985 9810 tigaputraperkasa.cv@gmail.com 0851 0240 3111
(pcs)

Prosedur Melakukan Enema Kopi (Teori Dr.Gerson & Dr.Wilson)

Sunday, September 27th 2015.

Cara Enema Yang benar Sesuai Terapi Gerson

bagaimana cara melakukan enema kopi dr gerson dr wilson

 

Sebuah PROSEDUR COFFEE ENEMA
“Enema kopi tidak diberikan untuk fungsi usus, tetapi untuk stimulasi hati” – Max Gerson, MD

KEAMANAN ADALAH YANG UTAMA

Semua prosedur yang direkomendasikan di website ini dimulai dengan bagian keamanan.

  1. Mulailah dengan hanya satu sendok teh kopi jika anda sensitif terhadap kopi.
  2. Jangan pernah memasukkan paksa enema ke dalam rektum. Lumasi dan putar perlahan dengan lembut.
  3. Jangan menahan enema jika sudah merasa tertekan.
  4. Jangan pernah memaksakan apapun.
  5. Pastikan suhu cairan kopi nyaman untuk disentuh.
  6. Enema kopi perlu beberapa saat untuk dapat membiasakan diri. Namun, dengan sedikit latihan akan jadi jauh lebih mudah.
  7. Jangan menggunakan lebih dari 2 gelas air untuk enema. Jika Anda tidak dapat melakukan enema dengan baik, mulai dengan menggunakan 1,5 gelas air.
  8. Air suling atau mata air jernih umumnya menjadi pilihan terbaik untuk enema kopi. Jika ini tidak tersedia, kita dapat menggunakan air keran yang disaring.
  9. Anda boleh melakukan enema lebih dari 15 menit. Hal ini tidak terlalu penting, tapi ada manfaat untuk mempertahankan enema untuk hingga satu jam.
  10. Beberapa orang dapat melakukan hingga empat kali enema sehari, dengan dua sendok makan kopi di setiap kali enema. Orang lain belum tentu bisa menggunakan dosis kopi yang banyak. Hati-hati. Jika ragu, gunakan maksimal 4 sendok makan kopi setiap hari, bahkan jika Anda melakukan empat enema per hari.

Protokol Dr Max Gerson, M.D., yang mempopulerkan enema kopi, menggunakan kopi lebih jauh lagi. Namun, waktu telah berubah sejak hampir 80 tahun yang lalu. Perbedaan penting antara dulu dan sekarang adalah :

  1. Sebagian besar tubuh jauh lebih “yin” (re : mitologi cina) hari ini. Ini berarti lebih rentan dan sering lebih sakit. Hal ini disebabkan keracunan radiasi dari percobaan nuklir, powerplants dan sumber-sumber lain. Hal ini juga karena racun kimia lebih beragam dan logam beracun dalam makanan. Serta stres elektromagnetik yang tidak ada pada 80 tahun yang lalu.
  2. Lebih “mudah tertembus” atau “bocor”. Akibatnya, banyak racun dari kopi masuk ke dalam tubuh. Ini adalah salah satu alasan kita mengapa harus menggunakan lebih sedikit kopi hari ini.

LANGKAH 1 : Memilih Lokasi

Berikut adalah beberapa panduan sehingga anda akan merasa hangat dan nyaman :

  1. Posisi tubuh. Saya sarankan berbaring telentang ketika melakukan ini. Beberapa orang lebih memilih untuk berbaring di samping, atau mereka lebih memilih posisi ‘doggie‘. Alasan untuk berbaring telentang adalah :
    • merupakan posisi yang paling santai,
    • anda dapat melakukan prosedur keseimbangan gizi lainnya dengan mudah dalam posisi ini.

    Hal ini termasuk latihan meditasi Roy Masters, memberi sinar infrared di perut anda, memutar tulang belakang anda sambil menggosok kaki. Kombinasi ini disebut “spa pagi indah“, dan itu jauh lebih sulit jika anda berbaring meghadap samping atau menggunakan ‘doggie’ .

  2. Tinggikan pinggul. Jika memungkinkan, posisikan diri anda sehingga pinggul anda sedikit lebih tinggi dari kepala anda. Hal ini mudah untuk dilakukan dengan meletakkan handuk di bawah pinggul anda atau bantal duduk. Alasan untuk ini adalah hal itu akan menyebabkan kopi untuk mengalir masuk ke dalam tubuh anda, membantu untuk enema agar tidak cepat keluar. Juga, gas usus akan cenderung bergerak ke atas ke daerah anus dan akan dibuang. Keberadaan gas adalah alasan utama beberapa orang mengalami kesulitan menahan enema.

  3. Lokasi.

    • Banyak orang menikmati hanya dengan menempatkan handuk atau tikar yoga di lantai kamar mandi.
    • Beberapa orang di bak mandi, terutama jika anda tidak terlalu tinggi.
    • Saya belajar untuk melakukan enema kopi di tempat tidur, menggunakan alas bayi atau handuk di tempat tidur untuk melindungi dari tumpahan.
    • Tolong jangan lakukan enema dalam postur yoga atau posisi aneh lainnya. Cara terbaik adalah jika anda bersantai, dan posisi terbaik untuk ini adalah berbaring.
    • Ide lain adalah untuk menempatkan sepotong kayu di bak mandi, mungkin ditutupi dengan bantal. Ini mungkin lebih nyaman daripada berbaring di dalam bak mandi. Jika anda menumpahkan kopi, itu akan mengalir ke dalam bak mandi.
  4. Untuk anak-anak. Enema kopi sangat baik untuk anak-anak dan bahkan bayi, tentu dengan perhatian yang lebih. Pastikan untuk menggunakan sedikit kopi dan air untuk anak-anak. Posisi yang paling mudah, dalam banyak kasus, adalah untuk menempatkan anak di pangkuan orang tua di tempat tidur dengan handuk. Atau orang tua bisa duduk di samping tempat tidur.
    Lumasi ujung alat enema dengan baik kemudian masukkan perlahan dan lembut. Putar sedikit. Anda mungkin perlu untuk menempatkan kain lap kecil di bagian dubur untuk membantu mempertahankan enema. Setelah selesai, anak dapat berbalik dan menggeserr kopi ke pispot, atau bangun dan pergi ke toilet.

LANGKAH 2 : Menyiapkan Perlengkapan

  1. Beli tas enema (2 liter ukuran standar) atau ember enema. Tas enema dengan katup untuk menutup cairan kopi. Tas atau ember juga harus memiliki selang plastik dan klem selang. Jika anda tidak dapat menemukannya di toko lokal, anda dapat membeli disini.
  2. Kopi organik. Ini adalah yang terbaik, meskipun secara teknis semua kopi biasa juga bisa. Hal ini dapat digiling biasa atau dipipihkan. Jangan membeli kopi instan dan kopi tanpa kafein. Untuk kesegaran maksimal, beli biji kopi dan giling kopi anda sendiri, tapi ini tidak diperlukan karena dapat anda peroleh disini.
  3. Kopi roasting ringan, yang merupakan warna lebih terang.

 

LANGKAH 3 : Menyiapkan Kopi

Kopi dapat disiapkan dalam beberapa cara. Berikut adalah metode yang saya sarankan :

  1. Metode 12 menit [Terbaik]

    1. Tempatkan 1,5 sampai 2 gelas air dalam panci. (Satu gelas air sekitar 250 ml). Idealnya, penggunaan air yang disuling atau mata air murni. Air keran yang disaring juga bisa bekerja tapi tidak terlalu disarankan.
    2. Tambahkan 2 sendok makan kopi dan dididihkan. Ketika anda mulai ber-enema kopi, gunakan lebih sedikit kopi, untuk memastikan perut anda dapat menerima dengan baik. Misalnya, mulai dengan hanya setengah sendok kopi dan menambah jumlah ketika anda sudah terbiasa.
    3. Bila air dan kopi sudah mendidih, kecilkan api dan biarkan mendidih dengan api kecil selama 12 menit. Kopi anda sekarang siap, tapi masih terlalu panas. Suhu kopi yang ideal untuk enema, harus sekitar suhu tubuh atau sedikit lebih rendah. Untuk menguji suhu kopi anda, letakkan jari di dalamnya. Harus suhu hangat dan nyaman. Jika air terlalu panas atau terlalu dingin, mempertahankan enema akan lebih sulit.
    4. Mendinginkan kopi. Berikut adalah cara sederhana untuk mendinginkan kopi panas :
      • Tambahkan air suhu kamar.
      • Tempatkan panci di tempat dingin selama beberapa menit, seperti dalam freezer atau di lantai yang dingin. Pastikan untuk meletakkannya di tatakan atau piring untuk melindungi bagian panci yang panas.
      • Tambahkan beberapa es batu yang dibuat dengan air murni.
      • Gunakan hanya satu-setengah cangkir air untuk membuat kopi. Ketika hal itu dilakukan, tambahkan sisa air, yang pada suhu kamar, dan ini akan mendinginkan campuran. Membuat kopi tambahan untuk menghemat waktu. Meskipun segar adalah yang terbaik, untuk menghemat waktu Anda dapat membuat cukup kopi selama dua hari senilai enema. Menempatkan tambahan kopi di kulkas sesegera mungkin.
  2. Kopi standar.
    Menggunakan alat pembuat kopi. Metode ini membuat kopi “lemah”. Untuk membuatnya lebih kuat, anda bisa membuat kopi melalui mesin dua kali. Seperti metode pertama, tambahkan sekitar satu cangkir air dalam alat pembuat kopi. Gunakan antara 1 atau 3 sendok makan kopi dan hidupkan alat. Ketika kopi siap, tambahkan setidaknya satu cangkir air untuk mendinginkan kopi dengan suhu tubuh.

  3. Metode baru uap kilat.
    Yang lebih baru metode uap kilat instan. Metode ini digunakan di Starbucks dan di tempat lain untuk membuat cappuccino dan minuman kopi lainnya. Mesin uap untuk untuk penggunaan di rumah sekarang sudah banyak dijual. Saya belum pernah mencoba metode ini, tetapi seharusnya tidak ada masalah.

  4. Rendam atau metode non-mendidih.
    Ini lebih “yin” (re:mitologi cina), sehingga tidak terlalu baik. Namun tidak memerlukan waktu lama dan memang lebih baik ketika anda bepergian. Karena anda tidak perlu merebus kopi. Rendam semalaman. Kemudian simpan cairan di dalam lemari es. Bila anda ingin melakukan enema, masukkan sekitar 2-4 sendok makan cairan yang telah direndam ini dalam kantong enema dan tambahkan satu setengah sampai dua cangkir air hangat. Jadi jika anda tidak punya waktu untuk merebus kopi, atau ketika sedang bepergian, metode ini yang paling cocok.

LANGKAH 4 : Persiapan Untuk Enema

  1. Mengatur tas enema atau ember. Pastikan bersih, lampirkan satu ujung selang ke ember atau tas, dan lampirkan ujung enema kecil ke ujung selang lainnya.

  2. Tuang kopi ke dalam kantong enema atau ember, pastikan anda menyaring ampas kopi dari cairan. (Jika Anda menggunakan mesin kopi, hal itu sudah otomatis dilakukan). Tiga cara untuk menghapus bubuk kopi adalah 1) decanting, 2) menggunakan kertas penyaring kopi, atau 3) menggunakan saringan halus. Untuk menuangkan, tuang cairan kopi perlahan ke dalam tas enema atau ember. Anda dapat menyaring cairan kopi sekaligus melalui saringan halus atau kertas penyaring kopi ke dalam kantong enema bersih atau ember.

  3. Jika anda menggunakan tas enema, gantung di bagian atas tas enema. Pastikan selang plastik diikat erat ke tas enema dan ujung enema melekat ke ujung yang lain.

  4. Buka tutup dari tabung enema. Ini merupakan langkah penting, jadi jangan lupa itu. Untuk melakukan ini, pegang, tapi menutup klem selang. Letakkan ujung enema di wastafel atau bak mandi. Angkatlah tas enema sedikit di atas ujung sampai air kopi mulai mengalir keluar. Begitu mulai mengalir, cepat tutup klem. Ini mencegah udara masuk dalam tabung.

  5. Lumasi ujung enema dengan sedikit vaseline, sabun, minyak zaitun atau minyak kelapa. (Catatan : Terlalu banyak pelumas dapat menyebabkan ujung masuk terlalu dalam).

  6. Jika memungkinkan, gerakkan perut/usus sebelum melakukan enema. Ini tidak terlalu diperlukan, tetapi dapat membuat enema lebih mudah. Jika anda mengalami kesulitan buang air besar saya memiliki beberapa saran :

    • Relax
    • Minum banyak air
    • Pijat daerah betis kanan sambil duduk di toilet
    • Kadang-kadang memijat dan memutar kaki dapat menyebabkan buang air besar lancar.

LANGKAH 5 : Melakukan Enema

Gantung tas atau ember. Dengan penjepit tertutup, menggantung tas atau ember 1-3 kaki di atas perut anda. Jika anda tidak memiliki tempat untuk menggantungkan, anda dapat menempatkannya di lantai atau tempat tidur di samping anda dan anda bisa memegang untuk menjaga aliran kopi.

Memasukkan ujung. Masukkan ujung perlahan dan dengan lembut. Dengan arah lurus langsung ke atas dari kaki. Putar ujung enema dengan lembut saat anda masukkan, karena hal ini dapat membuatnya meluncur lebih mudah. Ujung enema harus masuk setidaknya 8 cm. Jangan meninggalkannya setengah jalan karena tidak akan bekerja optimal.

Biarkan kopi masuk. Buka penjepit. Kopi perlu beberapa detik untuk mulai mengalir. Jika tidak mengalir, anda bisa meremas pelan tas atau selang supaya dapat mengalir.

Jika anda merasa kram karena menahan kopi, tutup klem selang, ganti posisi anda sejenak dan ambil nafas dalam-dalam. Kram biasanya akan hilang dengan cepat.

CATATAN : Jika anda merasa ada gas dalam perut, anda bisa menutup klem dan melepas ujung alat enema sebentar untuk melancarkan gas keluar. Jika tidak, mungkin anda tidak akan mampu menahan enema karena banyak gas dalam perut.

Beralih ke sisi kanan anda. Ide yang sangat baik sekali mengalirkan kopi di dalam tubuh anda untuk berbelok ke kanan, sehingga kopi mengalir di sekitar usus besar. Ini akan meningkatkan efek dari enema kopi, jadi silakan melakukan ini.

Jika anda berbaring telentang, hadap ke kanan selama sekitar dua menit. Kemudian kembali lagi. Hal ini sering memungkinkan kopi mengalir ke usus besar melintang dan bahkan agak ke dalam usus bagian atas.

Apa yang harus dilakukan selama enema? Kebanyakan orang tetap berbaring di lantai atau di atas tikar. Beberapa orang bangun dari lantai dan pindah berbaring di tempat tidur dengan handuk sebagai alas untuk melindungi kebocoran. Namun, jangan berjalan dengan kopi di dalam perut.

Ini adalah waktu yang sangat baik untuk melakukan latihan meditasi Roy Masters, anda juga dapat menggosok kaki anda, dan memutar tulang belakang anda. Ini juga merupakan waktu yang sangat baik untuk berlatih pernapasan dalam. anda juga dapat mendengarkan musik untuk bersantai.

LANGKAH 6 : Bersih – Bersih

Mengosongkan kopi. Cobalah untuk menahan enema untuk setidaknya 10 sampai 15 menit. Ketika anda siap untuk mengeluarkan kopi, segera pergi ke toilet.

Hal ini biasanya berarti anda sedikit dehidrasi karena banyak air yang ikut keluar. Dalam hal ini, anda perlu minum lebih banyak air putih. Pijat perlahan perut anda dan daerah betis kanan, sambil duduk di toilet, ini dapat membantu.

Mencuci peralatan enema. Cuci kantong, tas atau ember, dengan air panas secara menyeluruh dan gantung mereka kering.

Makan setelah enema. Banyak orang yang lapar setelah enema kopi. Hal ini baik-baik saja untuk makan setelah enema. Saya tidak menyarankan makan sebelum melakukan enema. Tunggu satu jam, jika mungkin.

Konsultasi tentang enema kopi silakan hubungi Kami

GRATIS!

detail, klik : www.ApotekHerbal.com

Rp 60.000
Rp 60.000
Rp 80.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 30.000
Paket Kopi Enema Dark Roast & Alat Enema Onemed Promo Lagi

5%

Rp 105.000 110.000

Kontak Klinik Enema

HealthyCaff Enema Kopi

WA: 0851-0240-3111

(0341) 711.167

0851-0240-3111 (AS)

085.859.859.810 (IM3)

tigaputraperkasa.cv@gmail.com

Jl. Kapi Sraba Raya, Kav. 13F/41 Sawojajar-2 Malang - Jawa Timur

Facebook Fanpage

enema kopi
alat kesehatan

Peluang Bisnis

enema kopi

Maps

Kami Hadir di:

bukalapak tokopedia shopee
Ping site with www.pingmyurl.com
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit ExpressSEO Tools

CHAT ADMIN