08:00 s.d. 16:00 0341 - 711167 0858 5985 9810 tigaputraperkasa.cv@gmail.com 0851 0240 3111
(pcs)

Sharing Dan Tanya Jawab Soal Enema Kopi

Saturday, May 13th 2017.

Sharing Dan Tanya Jawab Soal Enema Kopi

Di sini kita akan bahas semua yang berhubungan dengan enema ya. Mulai dari yang masih penasaran tentang enema, yang masih coba coba enema atau bahkan yang sudah lama melakukan enema dan ingin berbagi tips bisa share bersama kami. Bisa juga hubungi kami via WhatsApp atau sms atau telpon di nomor yang tertera di bagian atas website.

Soal Enema Kopi

  • Apa sih itu enema kopi? Apa juga enaknya “minum” kopi organik?
    Jelas enak banget dong heheh.. Silahkan tanya ke teman atau saudara atau kenalan yang sudah pernah coba enema kopi. Yang namanya sehat tentu saja enak, dan kopi enema membuat kita sehat toh. Bahkan bisa menyembuhkan kanker parah berarti kopi enema itu sangat enak. Mungkin yang lain sudah pernah dengar sepintas lalu soal detox alami, ya kopi enema ini caranya. Di KopiOrganik.com pernah membahas tentag apa itu kopi enema, untuk lebih lengkapnya klik saja di sini.
  • Kenapa kok harus kopi organik? Kopi jenis apa saja yang boleh untuk enema?
    Kopi organik dijadikan sebagai bahan utama enema karena kandungan utamanya yaitu asam palmitat dan kafein. Kedua kandungan ini lah yang ‘membersihkan’ usus besar dan liver karena sifat dari keduanya yang bisa merangsang empedu menjadi jauh lebih lancar dan juga antioksidan.
    Untuk jenis kopi bisa menggunakan kopi apa saja baik itu robusta, arabika, atau jenis kopi apa pun asalkan kopi tersebut organik dan dijamin kebersihannya.
  • Kalau enema kan ototmatis juga membantu menurunkan berat badan? Apa boleh digabung dengan diet lain seperti misal OCD atau diet keto?
    Pada jaman sekarang ini yang namanya masalah berat badan menjadi masalah bagi kebanyakan orang, dan diet menjadi trend. Dan seiring berkembangnya jaman dan teknologi jenis dan macam macam diet juga ikut berkembang. Kemudian sekarang enema menjadi semakin populer di Indonesia yang bisa membantu menurunkan berat badan, meski sebenarnya fungsi utama enema adalah detox usus besar dan liver. Namun pada faktanya berat badan juga ikut terkontrol karena enema. Ada beberapa orang yang mungkin sudah atau masih melakukan diet lain seperti diet keto, diet dengan kopi hijau atau OCD yang dipopulerkan oleh Dedy Corbuzier dan sekarang juga ingin melakukan enema.
    Kita bisa menggabungkan enema dengan jenis diet yang lain karena enema tidak terikat soal makanan atau minuman khusus yang kita konsumsi. Misalkan anda sudah menjalankan diet keto [yang menjadikan lemak sebagai tenaga utama sebagai pengganti karbo] dan ingin melakukan enema, ini bukan menjadi masalah dan justru bisa saling menguntungkan. Bagi yang belum tahu, keto menjadikan kelapa sebagai maskot nutrisi nabati dan tidak memperbolehkan konsumsi karbo dan buah yang manis karena memiliki kandungan gula cukup tinggi [klik di sini terkait keto lebih lanjut]. Nah kalau kita hubungkan dengan enema kita bisa menggabungkan mereka berdua, jadi setelah kita enema kita diharuskan minum jus buah untuk menggantikan cairan tubuh yang terbuang saat enema. Dengan cara keto kita tidak boleh minum jus buah yang manis tapi bisa kita ganti dengan minum air kelapa. Hal ini justru saling menguntungkan karena air kelapa sangat baik untuk menggantikan elektrolit tubuh yang terbuang saat kita terapi enema, di saat yang sama anda juga bisa tetap melakukan program diet keto karena tidak mengkonsumsi buah manis. Sudah paham kan dengan contoh barusan?
    Jadi diet jenis apa pun sebetulnya tidak masalah kalau kita gabungkan dengan enema. Tapi perlu diingat untuk konsultasi terlebih dulu dengan orang yang sudah ahli bagi anda yang masih awam atau pemula dalam bidang ini. Seperti contoh barusan jika anda masih ragu atau bingung carannya, anda harus sharing terlebih dahulu ke yang ahli soal keto dan ahli soal enema. Selalu utamakan cari tahu dulu ilmunya baru jalankan prakteknya, jangan asal praktek otodidak ya kalau soal kesehatan.
  • Sudah paham soal manfaat langsung enema kopi, tapi masih ragu soalnya belum tau efek jangka panjang dari enema kopi?!
    Ini penting banget nih. Harus diingat semua ada konsekuensinya terutama pengaruh jangka panjang. Untuk enema konsekuensi yang harus kita terima adalah usus besar dan liver kita menjadi lebih sehat apabila anda sudah melakukan terapi enema kopi dengan teratur dan sesuai prosedur. Jadi hati hati ya, kalau belum siap pencernaan dan liver anda sehat jangan lakukan enema dulu ya, hehe… Jadi perlu diingat bahwa enema memang berperan vital bagi yang ingin pencernaan dan liver yang sehat. Namun perlu diingat juga bahwa anda juga tidak boleh melakukan enema berlebihan demi mengejar tujuan kesehatan yang lebih cepat. Ingat ya semua yang berlebihan itu tidak akan baik, termasuk enema kopi.
  • Jenis jenis alat untuk enema apa saja?
    Untuk alat enema secara prinsip berfungsi mirip seperti infus yaitu, (1) memiliki tempat sebagai penyimpanan cairan yang akan digunakan, (2) kemudian memiliki selang sebagai alat yang menyalurkan cairan tersebut dan (3) ujung alat sebagai keluaran cairan yang akan dimasukkan ke dalam tubuh pasien. Untuk bentuk dan bahan material ada banyak sekali ragamnya mulai dari kantung atau bahkan kotak plastik.

    Klik AlatEnemaKopi.com untuk perlengkapan enema kopi.

  • Sudah pernah coba enema, tapi belum tau bagaiman cara enema kopi yang benar?
    Enema kopi harus dilakukan dengan cara yang benar karena ini terkait dengan kesehatan kita. Yang terpenting dan harus selalu dilakukan adalah menjaga kebersihan dan kehigienisan saat enema. Karena kebersihan meruapakan hal yang paling penting dan tidak boleh diangaap remeh. Untuk lebih lengkap cara enema bisa anda klik di sini.
  • Setelah enema kok gini ya???
    Memang terkadang enema memiliki efek yang berbeda kepada setiap orang seperti mulas yang hebat dan masih teresa setelah ‘pembuangan’ atau jantung berdebar-debar dan ada yang jadi lebih susah tidur. Ini merupakan hal yang wajar saat melakukan terapi enema terutama bagi yang masih pertama kali. Tidak perlu panik atau takut bagi yang pertama melakukan enema, yang penting sudah sesuai prosedur yang benar insya’allah dijamin aman dan menyehatkan. Itu artinya tubuh anda sedang bekerja untuk membuang racun dalam tubuh anda dan manfaat akan langsung terasa setelah enema yang pertama kali. Untuk beberapa orang yang sensitif terhadap kafein bisa mengakibatkan efek jantung berdebar hebat saat enema atau susah tidur setelah enema. Ini hal yang wajar toh karena dari sifat kafein sendiri. Bukan masalah jika dilihat dari manfaat yang akan didapat dari enema, dan anda pun bisa mengurangi dosis kopi menjadi lebih sedikit untuk melatih tubuh anda agar terbiasa. Mulai dari 1 sdm kopi kemudian 1,5 sdm dan seterusnya hingga maksimal 3 sdm. Ingat ya jangan berlebihan menggunakan dosis kopi, cukup 3 sdm meskipun anda sudah terbiasa dan lama melakukan enema.
  • Selama enema apa saja sih yang gk boleh dilakukan?
    Untuk pantangan saat enema cuma ada beberapa saja, seperti misalnya jangan sambil ngomongin tetangga jangan marah marah saat enema, jangan minum minuman keras. hehe… kalau itu memang gk boleh kapan pun ya bukan saat enema saja. Sekarang serius, untuk enema kita hanya tidak boleh membiarkan tubuh kita dehidrasi, jadi caranya kita harus minum air / jus buah / air kelapa untuk mengganti elektrolit tubuh yang hilang saat pembuangan enema. Untuk yang sedang melakukan pengobatan penyakit tertentu soal makanan bisa disesuaikan masing masing.
  • Udah enema gini aja caranya? Kok gampang banget?
    Memang enema kopi tergolong pengobatan alternatif yang mudah dilakukan, dan tidak memerlukan waktu yang terlalu banyak. Kita hanya perlu kopi dan alat juga sudah bisa kita beli melalui internet. Jadi enema kopi memang cuma begini aja caranya hehe… Kalau anda masih merasa kesulitan anda bisa hubungi kami di sini ya untuk informasi lebih lanjut.
Rp 30.000
Rp 80.000
Rp 80.000
Paket Kopi Enema Dark Roast & Alat Enema Onemed Promo Lagi

5%

Rp 105.000 110.000
Rp 80.000
Rp 80.000

Kontak Klinik Enema


Jl. Kapi Sraba 13F/41
Sawojajar II - Malang, Jawa TImur

0341 - 711167 (Telpon)
0858 5985 9810 (Handphone)
0851 0240 3111 (WhatsApp)
0859 5430 3000 (SMS)

TigaPutraPerkasa.cv@gmail.com

Facebook Fanpage

Maps

Pengiriman

enema kopi
alat kesehatan

Peluang Bisnis

enema kopi
Ping site with www.pingmyurl.com
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit ExpressSEO Tools