Beranda » Artikel Blog » Cara Melakukan Enema Kopi Yang baik Dan Benar

Cara Melakukan Enema Kopi Yang baik Dan Benar

Diposting pada 27 September 2015 oleh my5ucc355 | Dilihat: 37 kali | Kategori:

Cara Enema Kopi

cara melakukan enema kopi di rumah coffee enema cara detox colon usus besar

cara melakukan enema kopi di rumah coffee enema cara detox colon usus besar

Ada banyak versi cara melakukan enema, namun saat ini kami sampaikan sedikit cara yang bisa Anda terapkan sendiri di rumah.

Bagaimana saya melakukan Enema Kopi?

Pertama anda akan perlu membeli kit enema, anda dapat membeli traveler kit atau sesuatu yang sedikit lebih kuat seperti plastik jenis bucket kit. Saya lebih suka pelancong kit sebagai yang mudah untuk menyimpan dan bijaksana untuk bepergian. Anda dapat memesan kit ini secara online. (Saya membeli saya di sini.)

Beli beberapa premium tanah biji kopi ORGANIK dan menjaga mereka dalam freezer sampai Anda perlu menggunakan kopi.

Idealnya melakukan enema kopi Anda setelah buang air besar, sehingga Anda dapat mempertahankan kopi lebih lama. Jadi pagi yang terbaik bagi kebanyakan orang. Jika Anda sembelit, melakukan enema pula, ini akan mendapatkan sesuatu bergerak dengan baik!

Ambil panci dan menempatkan 2 sendok makan kopi organik di panci. Tambahkan 3 gelas air disaring untuk pot.

Didihkan dan biarkan mendidih selama 15 menit. Hapus dari panas setelah 15 menit dan biarkan dingin. Ketika itu suhu tubuh (Anda dapat menguji ini dengan menempatkan jari bersih ke kopi, itu akan menjadi tidak panas atau dingin) ketegangan melalui kantung susu kacang ke dalam gelas bersih menuangkan jar.

Kepala ke kamar mandi dengan kopi tegang dan mengatur ruang dan sesuatu yang nyaman bagi Anda untuk berbaring di. Petunjuk: Jadilah dekat toilet dan menggunakan handuk tua Anda kadang-kadang mungkin mendapatkan kebocoran kopi sedikit. Ambil bantal dan beberapa bahan bacaan karena Anda akan berada di sini selama kurang lebih 12 sampai 15 menit.

Sekarang merakit kit enema kopi Anda. Ini harus memiliki tabung dan nozzle melekat pada ember atau tas. Pastikan itu setidaknya 1 meter di atas tanah. (Hanging pada rel atau mandi handuk rel adalah ide yang baik.)

Akan ada lampiran dekat nozzle yang memungkinkan Anda untuk menghentikan atau memulai aliran kopi setelah Anda telah dituangkan ke dalam tas atau ember. Pastikan ini berada di posisi off sebelum menuangkan kopi ke dalam tas!

Setelah kopi di tas atau ember terus tabung dan nozzle atas wastafel atau mandi plug and menyalakannya dan memungkinkan kopi untuk menjalankan melalui tabung sampai tidak ada gelembung udara. Menghentikan aliran lagi sekali ini dilakukan.

Ambil beberapa minyak kelapa dan berlaku untuk nozzle untuk kemudahan pemasangan. Berbaringlah di handuk Anda di sisi kanan dengan lutut ditarik ke atas.

Masukkan nozzle sampai itu sekitar 1 inci di dalam rektum. Menghidupkan aliran kopi perlahan sampai tas atau ember dikosongkan.

Sekarang Anda dapat tetap berbaring di sisi kanan atau berbaring telentang dengan kaki Anda di atas permukaan kepala atau kaki beristirahat dinding di atas permukaan kepala. Anda bahkan dapat melakukan beberapa yogi bergerak seperti berdiri bahu atau jenis posisi setengah bajak, ini membantu mendapatkan kopi bergerak putaran baik, Anda juga dapat mendengar beberapa suara menyemprotkan lucu dari perut Anda, ini adalah pertanda baik dan indikasi empedu dirangsang untuk rilis.

Cobalah untuk mempertahankan enema untuk 12 sampai 15 menit. Anda mungkin merasa beberapa dorongan yang kuat untuk pergi ke toilet, terutama beberapa kali pertama Anda mencoba ini. Mencoba untuk bertahan selama Anda bisa, cukup sering sensasi lulus. Ketika Anda melakukannya lebih teratur Anda akan dapat mempertahankan lebih lama. 15 menit max adalah semua yang Anda butuhkan.

Ketika Anda siap untuk melepaskan kepala ke toilet dan membiarkannya pergi.

Anda harus merasa jauh lebih ringan dalam tubuh dan pikiran sekarang!

Untuk menjaga kit enema Anda di kondisi prima bersih dengan deterjen ringan dan memastikan semuanya kering sebelum mengemasi.

Enema kopi sangat aman dan kadang-kadang diambil sampai 6 kali sehari pada pasien sakit kronis. Jika Anda penyembuhan, pada program detoks, atau pembersihan, saya sarankan enema setiap hari. Untuk perawatan, saya sarankan enema mingguan.

Jika Anda ingin menghapus candida dan patogen, coba 3 back-to-back, dan terus melakukannya secara teratur.

Jika Anda telah mencoba enema kopi untuk pertama kalinya atau baru saja mulai enema kopi biasa saya akan senang mendengar dari Anda! Apakah Anda merasa manfaat? Dan jika demikian, apa yang mereka? Drop me a atau dua baris di bagian komentar di bawah ini!

Harap dicatat bahwa berfokus pada satu protokol pengobatan apapun bukan obat dijamin semua untuk semuanya. Untuk benar-benar menyembuhkan adalah perjalanan holistik menggabungkan banyak hal termasuk organik diet bersih vegan mentah, jus periodik puasa, dan protokol detoks harian, mental dan fisik. Silakan berkonsultasi praktisi kesehatan Anda sebelum memulai diet, cepat, latihan atau program suplementasi.

Toko Produk Organik: www.ApotekHerbal.com

Bagikan

Cara Melakukan Enema Kopi Yang baik Dan Benar | Jual Kopi Organik Enema Kopi Indonesia | Detox Alami Usus Besar

Komentar OFF

Maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman ini.

Anda Mungkin Suka
Chat via Whatsapp
Gilang
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Gilang
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja