Beranda » Artikel Blog » Catatan Penting Tentang Enema | Tanya Jawab Enema Kopi

Catatan Penting Tentang Enema | Tanya Jawab Enema Kopi

Diposting pada 27 September 2015 oleh my5ucc355 | Dilihat: 83 kali | Kategori:

Ilmu Enema Kopi

ilmu enema kopi untuk detox usus besar membersihkan colon dan fungsi hati liver

Petunjuk bermanfaat

1. Untuk mempertahankan kopi selama 15 menit mengharuskan Anda bersantai. Pastikan ruangan hangat, dan bahwa Anda merasa nyaman. Kenakan t-shirt, kemeja keringat atau mandi untuk tetap hangat atau menutupi diri dengan selimut. Mungkin menyetel musik yang tenang, meditasi, bernapas dalam-dalam, atau bahkan menonton televisi atau mendengarkan radio saat Anda melakukan enema retensi Anda. Jangan bangun dan berjalan-jalan.

2. Untuk membantu menjaga kopi, Anda dapat menempatkan washrag atau handuk kecil di atas area anal. Kebanyakan orang menemukan ini tidak perlu, tetapi akan membantu jika Anda memiliki sfingter anal lemah.

3. Jika Anda memiliki banyak uang, Anda dapat membeli mesin irigasi kolon, atau usus besar mesin hidroterapi yang memungkinkan seseorang untuk menambahkan kopi ke enema. Menggunakan mesin adalah sedikit lebih bersih karena tidak perlu mengosongkan ke toilet. Sebaliknya, ujung enema pada mesin ini dirancang untuk memungkinkan kopi untuk masuk, dan untuk memungkinkan kopi untuk mengusir semua sementara satu berbaring dengan nyaman.

4. Jika gas usus adalah masalah, beberapa latihan peregangan atau lipatan sebelum enema dapat menghilangkan gas. Secara khusus, berbaring di tempat tidur Anda dan tarik kedua lutut ke dagu Anda untuk mengusir gas. Anda juga dapat meninggalkan ujung enema dalam diri Anda seluruh 15-30 menit dengan penjepit terbuka. Hal ini memungkinkan gas dan udara untuk melarikan diri kembali ke dalam kantong enema. Tas harus berada pada tingkat yang lebih tinggi dari tubuh Anda dan Anda akan perlu menggunakan tali kecil di sekitar paha Anda untuk menjaga tabung enema dalam diri Anda sehingga tidak rontok.

5. Jika enema kopi menyebabkan gejala hipoglikemik seperti pusing, gemetar atau kelemahan, itu karena enema kopi dapat menurunkan gula darah Anda. Jika ini terjadi pada Anda, makan sedikit sesuatu sebelum atau hanya setelah mengambil enema. Namun, jangan makan banyak sebelum enema kopi karena akan membuat lebih sulit untuk mempertahankan enema.

KAPAN HARUS DILAKUKAN Cleanse COFFEE ANDA

Anda dapat melakukan enema kopi setiap saat, siang atau malam hari. Jika dilakukan dekat dengan waktu tidur, itu mungkin mengganggu tidur, karena efek dari kafein. Namun, jika seseorang merasa sakit pada malam hari dengan sakit kepala, misalnya, Anda dapat melakukan enema kopi, setelah beberapa klien melaporkan bisa tidur lebih baik melalui malam.

APA YANG HARUS DILAKUKAN sementara tetap mempertahankan enema ANDA

Sebuah waktu untuk mencerminkan dan melakukan latihan meditasi Roy Masters. Saya sangat menyarankan melakukan enema kopi berbaring telentang seseorang, kecuali mungkin untuk beberapa menit berbaring di sisi kanan seseorang untuk memindahkan campuran kopi di sekitar usus besar. Berbaring telentang seseorang selama 15 sampai 30 menit adalah waktu yang tepat untuk berlatih latihan meditasi Roy Masters. Memegang kopi membantu satu tetap cukup tenang untuk meditasi, dan benar-benar meningkatkan meditasi, juga. Ini adalah penggunaan yang bijaksana dari waktu dan kombinasi indah terapi.

Memijat usus besar. Memeriksa lokasi usus Anda dalam sebuah buku anatomi. Menggosok daerah usus dapat membantu memecah deposito tinja dampak atau bahkan koloni ragi atau parasit.

Red terapi lampu panas. Sementara tetap mempertahankan enema Anda, Anda bisa bersinar lampu panas merah di perut Anda. Jika memungkinkan, menangguhkan lampu sehingga sekitar 2 kaki dan bersinar di atas perut atau dada.

CARA SERING LAKUKAN membersihkan COFFEE?

Untuk terapi, melakukan enema setidaknya setiap hari, dan sampai sekitar empat kali setiap hari. Kebanyakan orang dapat menggunakan enema kopi setiap hari selama setidaknya 10 tahun untuk detoksifikasi hati dan membantu menyembuhkan seluruh tubuh.

Protokol Max Gerson ini. Dr Gerson, MD, yang memelopori penggunaan enema kopi untuk pasien kanker, bersikeras pada enema kopi 5 atau 6 kali sehari, selama sedikitnya dua tahun. Dia juga menggunakan tiga sendok makan kopi di setiap enema. Namun, saya menemukan bahwa hari ini begitu banyak enema dan begitu banyak kopi tidak diperlukan atau bahkan membantu. Hal ini terutama berlaku ketika prosedur dikombinasikan dengan program balancing gizi yang dirancang dengan baik.

Bagi kebanyakan orang, 1-4 enema kopi setiap hari sangat baik. Jika salah satu tidak empat hari, saya sarankan melakukan dua enema back-to-back di pagi hari, dan dua back-to-back lagi di sore hari. Hal ini memiliki efek paling kuat, namun sangat aman.

Namun, mulai dengan tidak lebih dari 4 sendok makan kopi setiap hari. Lebih dari ini dapat menyebabkan kegelisahan pada beberapa orang. Lainnya dapat menangani hingga total 6 atau 8 sendok makan kopi setiap hari.

UNTUK BERAPA LAMA?

Untuk hasil terbaik, program enema kopi harus dilakukan selama setidaknya satu tahun, dan sebaiknya lebih lama lagi. Banyak orang terus membawa mereka setiap hari selama 10 tahun atau lebih tanpa masalah apapun. Seorang teman baik telah menggunakan mereka terus menerus selama lebih dari 30 tahun saat ia menderita kondisi rematik yang sangat kronis dan terus mendapatkan keuntungan dari mereka. Tidak hanya memiliki dia tidak memiliki efek buruk dari mereka yang saya dapat menentukan, tapi kesehatannya terus membaik.

Beberapa pejabat kesehatan memperingatkan bahwa enema kopi menyebabkan ketergantungan dan dapat merusak flora usus. Namun, saya telah melihat NO efek negatif dari mereka jika mereka dilakukan dengan benar.

APA JIKA ANDA SAKIT?

Dalam buku umum ini, saya tidak bisa mengatasi setiap situasi. Jika Anda ragu tentang kebijaksanaan enema kopi berkonsultasi kesehatan profesional. Bab berikutnya membahas banyak peringatan dan kontraindikasi dari enema kopi.

AWAS, PERINGATAN DAN MASALAH

“Sebuah studi 1982 oleh National Research Council (NRC) menunjukkan bahwa enema kopi memiliki kekuatan untuk mengurangi toksisitas sistemik hingga 700 persen. Hal ini karena kafein dan senyawa bermanfaat lainnya yang ditemukan dalam kopi – jika tidak dikonsumsi oleh mulut dan karena itu diencerkan dengan saluran pencernaan – bekerja sama untuk merangsang hati langsung untuk meningkatkan produksi glutathione S-transferase (GST), enzim detoksifikasi yang kuat yang mengikat dengan, dan flushes keluar, racun dalam tubuh “-. Angela Doss

AWAS
Catatan umum. Banyak gejala yang terjadi karena enema kopi, kelelahan seperti, sakit kepala, sakit perut atau orang lain yang karena pelepasan racun yang tubuh tidak dapat menyingkirkan cukup cepat. Untuk memperbaiki masalah ini, saya selalu menyarankan program penyembuhan lengkap bersama dengan enema kopi. Ini termasuk diet menyeimbangkan gizi, gaya hidup yang sangat baik, dan pada suplemen gizi dasar setidaknya, seperti yang dibahas dalam artikel berjudul The Program Gratis di website ini.

Juga, melakukan enema kopi kedua segera dapat menyebabkan gejala pergi.

Sakit perut. Enema kopi sangat aman bila dilakukan dengan benar. Jika mereka memberikan rasa sakit atau kafein perut reaksi, cobalah berbaring di sisi kanan Anda selama seluruh enema Anda. Beberapa klien melaporkan ini bekerja jauh lebih baik. Untuk ketidaknyamanan perut setelah enema kopi, lakukan refleksi kaki, terutama dari bagian atas jari-jari kaki pada kaki kiri.

Reaksi alergi terhadap kopi. Jika Anda sensitif terhadap minum kopi, sering Anda dapat melakukan enema kopi, karena tidak sama dengan minum kopi. Sangat jarang, seseorang sensitif terhadap kopi di enema. Coba gunakan kurang kopi, atau Anda mungkin bereaksi terhadap sedikit cetakan dalam kopi. Dalam hal ini orang dapat berbuat lebih baik dengan kopi antipeluru (www.bulletproofexec.com/coffee/). Saya tidak suka ringan panggang SA Wilson Enema kopi sebanyak, karena cukup yin dalam terminologi medis Cina.

Striktur dubur. Enema kopi sangat baik disediakan kopi akan mengalir ke usus besar.

Usus buntu. Saya tidak menyarankan enema kopi jika seseorang memiliki sakit perut kuadran kanan bawah.

Bayi. Saya tidak memiliki pengalaman mengelola enema kopi untuk bayi. Namun, Max Gerson, MD menjelaskan kasus kanker pada bayi 8 bulan-tua yang menjalani seluruh pengobatannya, termasuk enema kopi. Tidak ada masalah dengan enema pada bayi. (untuk enema dengan anak-anak, lihat anak di bawah).

Buang air besar. Sangat oke jika Anda tidak memiliki gerakan usus ketika melakukan enema kopi. Ini bukan karena melemahnya otot usus. Biasanya, alasan untuk tidak buang air besar adalah bahwa Anda membersihkan usus besar setiap hari, sehingga tidak ada kotoran yang tersisa dalam untuk keluar dengan gerakan usus yang teratur. Dalam kebanyakan kasus, buang air besar akan kembali pada mereka sendiri, bahkan ketika Anda melakukan enema kopi, kesehatan usus membaik.

Menyusui. Enema kopi sambil menyusui tampaknya sangat aman.

Anak-anak. Enema kopi dapat dilakukan dengan anak-anak usia 3 atau lebih. Gunakan setengah jumlah kopi dan air atau kurang untuk anak. Beberapa anak senang hati berbaring di lantai dan dapat melakukan enema persis cara yang sama seperti orang dewasa. Anak-anak muda lainnya lebih memilih untuk berbaring pada perut mereka di tempat tidur, dan orang tua atau pembantu memasukkan kopi ke dalam rektum dan menempatkan handuk di rektum untuk menahannya di. Handuk lain atau tempat tidur pan dapat ditempatkan di bawah anak untuk menangkap kebocoran. Gunakan banyak Vaseline atau krim cukur di ujung enema untuk membuatnya meluncur di mudah. Anak-anak yang melakukan enema kopi dapat menggunakan enema ujung berukuran dewasa, dalam pengalaman saya.

Kolitis dan Penyakit Crohn. Ini bukan kontraindikasi untuk enema kopi.

Usus besar atau kanker rektum. Hati-hati diperlukan dalam kasus usus besar rusak, yang dapat menyebabkan perforasi. Namun, enema kopi sangat membantu untuk kanker. Saya sarankan 2-4 enema kopi setiap hari untuk kanker.

Sembelit. Enema kopi sangat baik untuk membantu membersihkan usus besar dan memulihkan integritas. Namun, juga mencari penyebab lain dari sembelit. Penyebab umum tidak minum sekitar 96 ons air untuk orang dewasa, minum salah jenis air, dan diet yang tidak tepat yang tidak mengandung cukup sayuran yang dimasak. Beberapa orang juga perlu lebih banyak magnesium.

      Sinyal bahaya selama enema kopi. Mengusir kopi sekaligus jika tekanan untuk melepaskan enema menjadi parah. Saya tidak pernah mendengar ada orang yang pecah usus besar dengan enema kopi.

Ralph Moss melaporkan bahwa Kantor AS Technology Assessment atau OTA “mengutip kasus dua perempuan Seattle yang meninggal berikut penggunaan enema yang berlebihan. Kematian mereka dikaitkan dengan kelainan cairan dan elektrolit. Satu mengambil 10 sampai 12 enema kopi dalam satu malam dan kemudian dilanjutkan pada tingkat satu per jam. OTA menunjukkan, “dalam kedua kasus, enema diambil jauh lebih sering daripada yang disarankan dalam pengobatan Gerson.”

Bahaya deplesi mineral atau ketidakseimbangan mineral. Dalam pengalaman saya, ini tidak terjadi. Bahkan, kopi menyediakan lebih mineral. Yang pasti, hanya minum air musim semi sebelum dan setelah enema Anda dan mengambil 3-6 kapsul 600 mg rumput laut setiap hari.

Diare. Enema kopi bisa dilakukan ketika seseorang mengalami diare, dan dapat membantu memperbaikinya, tergantung pada penyebabnya.

Diverticulosis dan divertikulitis. Enema kopi sangat baik untuk membantu membersihkan diverticuli di usus besar.

Inkontinensia tinja. Enema kopi sangat baik. Namun, untuk mempertahankan enema, seseorang harus menempatkan kain lap di atas area anal.

Kelelahan. Beberapa orang melaporkan merasa sangat lelah setelah enema kopi. Ini normal bagi sebagian orang, dan tidak menjadi masalah. Jika ini terjadi, beristirahat setelah enema Anda, dan Anda dapat melakukan enema sebelum pergi tidur di malam hari sehingga Anda dapat tidur setelah itu.

Celah dan fistula. Ini terbaik diselesaikan sebelum melakukan enema kopi. Lihat artikel di website ini berjudul Anal Fisura Dan Fistula.

Keracunan makanan. Enema kopi sangat baik untuk membantu meringankan banyak kasus keracunan makanan.

Gas dan kembung. Enema kopi baik-baik saja, dan sering membantu. Jika enema menyebabkan gas atau kembung, menggosok kaki setelah enema, karena hal ini dapat membantu mengendurkan saluran usus. Alamat penyebab lain untuk gas, seperti terlalu banyak kombinasi makanan, makan terlalu banyak, diet yang tidak tepat, atau kebutuhan untuk enzim pencernaan.

Gastritis dan bisul. Enema kopi baik-baik saja.

Perdarahan gastrointestinal. Hal ini tergantung pada penyebabnya. Namun, enema biasanya aman jika dilakukan dengan hati-hati.

Wasir. Wasir ringan biasanya tidak mengganggu enema kopi. Wasir lebih parah bisa berdarah dan menyakitkan, dan mungkin membuat enema kopi sulit untuk dilakukan. Pada kasus yang parah, yang pertama harus menyelesaikan wasir dengan operasi atau perawatan lebih galvanik sebelum yang bisa dilakukan enema kopi.

Sindrom iritasi usus. Enema kopi bisa dilakukan ketika seseorang memiliki sindrom iritasi usus besar. Diet yang tidak tepat adalah penyebab paling umum dari sindrom iritasi usus besar.

Sindrom malabsorpsi, termasuk penyakit celiac. Enema kopi biasanya membantu untuk meningkatkan kesehatan usus.

Makanan. Saya sarankan menunggu setidaknya satu jam setelah makan sebelum melakukan enema kopi. Setelah enema, orang dapat makan makan segera.

Obat. Enema kopi tidak akan mengganggu setiap terapi obat yang saya tahu. Konsultasikan dengan dokter Anda jika Anda tidak yakin. Kopi dapat penangkal obat homeopati.

Menstruasi. Hal ini seharusnya tidak mengganggu enema kopi dengan cara apapun.

Mual dan muntah. Enema kopi sering sangat baik untuk mengurangi mual dan muntah. Bahkan, enema kopi hebat untuk mual, yang sering disebabkan oleh toksisitas hati.

Berlebihan enema kopi. Hal ini dimungkinkan berlebihan pada enema kopi. Lakukan maksimal 4 enema per hari. Enema kopi adalah prosedur detoksifikasi kuat.

Parasit dan jamur. Enema kopi sangat baik untuk membantu mengusir parasit. Hal ini dapat terjadi karena pembersihan mekanis usus besar, dan karena peningkatan aliran empedu.

Kehamilan. Enema kopi tampaknya benar-benar aman selama kehamilan, bila dilakukan dengan benar.

Dubur Abses. Secara umum, enema kopi sangat baik.

Prolaps rektum. Saya sarankan menghindari enema kopi sampai prolaps tersebut diperbaiki.

Stimulasi. Jika seseorang merasa sangat terstimulasi setelah enema kopi, alasannya adalah bahwa terlalu banyak kopi yang digunakan. Beberapa jenis kopi memiliki lebih banyak kafein daripada yang lain. Juga, kopi dapat berisi beberapa cetakan yang dapat merangsang.

Dr Max Gerson, MD digunakan hingga 18 sendok kopi per hari (6 enema kopi), tapi saya merasa ini terlalu banyak bagi kebanyakan orang. Kebanyakan orang tidak dapat menangani lebih dari sekitar 8 sendok makan kopi (di sekitar 4 enema) atau kurang hari ini. Saya percaya ini adalah karena perubahan dalam tubuh selama 80 tahun terakhir sehingga, ketika Dr Gerson melakukan pekerjaannya.

Orang tua. Sejauh ini, saya telah melihat tidak ada masalah administrasi enema kopi untuk orang di 80-an atau bahkan 90-an.

Kesulitan memasukkan ujung enema. Lumasi ujung baik. Memutar ujung enema yang Anda masukkan, karena hal ini dapat membuatnya meluncur di lebih mudah.

PENYELESAIAN MASALAH

1. enema ember atau tas enema terlalu tinggi. Jika ember enema atau tas yang menggantung terlalu tinggi, solusi kopi akan mengalir ke usus terlalu cepat dan Anda mungkin tidak dapat menahannya. Ini akan masuk, tapi kemudian mungkin akan kembali keluar, membuat berantakan.

2. enema ember atau tas terlalu rendah. Tas enema atau ember perlu setidaknya 2 1/2 kaki di atas tubuh Anda atau aliran wont air di.

3. Kopi terlalu dingin atau terlalu panas. Jika kopi tidak sekitar suhu tubuh, akan sulit untuk menjaga kopi dalam.

4. tabung atau enema ujung tidak cukup jauh. Jika ini terjadi, kopi tidak akan masuk ke dalam dan itu akan menjadi berantakan. Masukkan tabung atau ujung setidaknya 3 inci.

5. Anda tidak cukup santai. Jika Anda tegang, Anda mungkin tidak dapat menahan kopi juga. Gunakan napas Anda untuk bersantai tubuh Anda.

6. Tabung ini tidak diikat dengan aman ke ember atau tas. Jika Anda mengabaikan hal ini, maka akan menyebabkan berantakan.

7. Masalah memegang enema. Anda mungkin memiliki beberapa gas usus. Sebelum melakukan enema Anda, cobalah untuk mengusir gas. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk membungkuk di pinggang atau melakukan beberapa peregangan untuk mengusir gas.

Jika masalah berlanjut, meninggalkan ujung enema dalam diri Anda dengan penjepit terbuka selama seluruh waktu. Hal ini memungkinkan udara dan gas untuk melarikan diri kembali ke dalam tas atau ember. Tas atau ember harus berada pada tingkat yang lebih tinggi dari tubuh Anda untuk bekerja.

Ini dapat membantu untuk menempatkan bantal kecil atau digulung handuk di bawah bokong Anda sehingga air mengalir menuruni bukit ke dalam usus Anda.

Jika Anda berbaring di tempat tidur atau tikar untuk enema Anda, cara lain untuk mendorong air dan kopi untuk tinggal di dalam adalah untuk mengangkat kaki tempat tidur sedikit dengan tempat tidur anak tangga.

Pastikan untuk bernapas dalam-dalam dan rileks ketika kram datang. Kram sesekali normal sebagai tubuh bergerak empedu, tinja dan racun keluar dari hati dan daerah usus kecil.

Pada kali, menggunakan air kurang dan / atau kurang kopi akan membuat enema lebih mudah untuk mempertahankan. Atau mencoba kopi upgrade. Bersabarlah dan bereksperimen sedikit. Biasanya, masalah akan mereda dengan saran ini.

8. Nyeri atau ketidaknyamanan di perut Anda setelah enema kopi. Melakukan pijat refleksi pada diri sendiri. Gosok kaki Anda, terutama daerah refleks usus besar dan daerah usus kecil. Untuk beberapa alasan, Anda juga harus menggosok puncak jari-jari kaki kiri. Biasanya ini akan meringankan ketidaknyamanan.

9. Iritasi daerah anal. Gunakan lebih pelumas. Jika itu tidak berhasil coba tambahkan satu atau dua sendok makan jus lidah buaya ke cairan kopi.

10. Kopi intoleransi. Kadang-kadang, seseorang tidak bisa mentolerir bahkan sejumlah kecil kopi. Hal ini dapat disebabkan oleh:

Sebuah. Sensitivitas terhadap kafein. Dalam hal ini, cobalah berbaring di sisi kanan Anda. Jika ini tidak berhasil, dimulai dengan hanya sejumput kopi dan bekerja perlahan-lahan Anda bisa.

b. Jarang, seseorang tidak bisa mentolerir kafein sama sekali, dan tidak bisa melakukan enema kopi untuk alasan ini. Saya tidak menyarankan menggunakan kopi tanpa kafein, karena tidak yang efektif.

c. Sensitivitas untuk cetakan pada biji kopi. Jika hal ini terjadi, beralih ke “kopi upgrade”.

d. Sensitivitas terhadap memanggang bahan kimia. Dalam hal ini, Anda akan melakukan lebih baik dengan kopi panggang ringan.

e. Kepekaan terhadap minyak tengik dalam kopi. Dalam hal ini, beralih ke kopi kurang berminyak.

 

FREE Konsultasi: klik www.ApotekHerbal.com

Bagikan

Catatan Penting Tentang Enema | Tanya Jawab Enema Kopi | Jual Kopi Organik Enema Kopi Indonesia | Detox Alami Usus Besar

Komentar OFF

Maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman ini.

Anda Mungkin Suka
Chat via Whatsapp
Gilang
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Gilang
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja