08:00 s.d. 16:30 0341 - 711167 0858 5985 9810 tigaputraperkasa.cv@gmail.com 0851 0240 3111
(pcs)

Penelitian Efek Enema Kopi Tidak Berbahaya Setelah Enema Kopi

Tuesday, October 25th 2016.

Efek Samping Setelah Enema Kopi

Anda Bisa Melakukan Enema Kopi Sendiri Di Rumah

cleansing-enema-coffee-indonesia enema kopi tidak berbahaya

Anda mungkin menganggap diri benar “coffee lover” yang tahu semua fakta gizi kopi, tapi apakah Anda bersedia untuk mencoba cara konvensional menggunakan kopi untuk meningkatkan kesehatan Anda? Sambil minum kopi memiliki manfaat terdokumentasi dengan baik, itu bukan satu-satunya cara untuk memetik hasil minuman antioksidan-dikemas ini. Sementara itu mungkin terdengar aneh untuk menyuntikkan cairan berkafein langsung ke usus Anda, penelitian menunjukkan bahwa enema kopi adalah cara yang efektif untuk membersihkan usus yang lebih rendah dan meningkatkan kesehatan Anda.

enema kopi dikenal untuk membantu menyiram bakteri, logam berat, jamur dan ragi (seperti mereka yang bertanggung jawab untuk gejala candida, misalnya) dari saluran pencernaan, termasuk hati dan usus, sementara juga menurunkan peradangan – karena membantu orang memulihkan fungsi usus, meningkatkan tingkat energi dan sembuh dari gangguan yang menyebabkan mereka kesulitan untuk tahun.

Sebelum Anda mulai berpikir bahwa ini terdengar benar-benar gila, mempertimbangkan fakta bahwa berbagai jenis perawatan detoksifikasi alami, termasuk enema, telah digunakan selama ribuan tahun untuk membantu mengembalikan fungsi pencernaan dan kesehatan secara umum. Beberapa bahkan disebutkan dalam script sejarah kuno seperti The Dead Sea Scrolls yang menggambarkan bagaimana Yesus menggunakan bahan biasa dan bahan, seperti makanan dan air, untuk membantu menyembuhkan penyakit.

Berbagai jenis enema alami, bahkan transplantasi tinja atau cara lain tidak biasa memulihkan kesehatan usus, yang semakin populer karena lebih banyak orang menyadari bahwa obat pencahar dan resep gagal untuk mengatasi penyebab gangguan pencernaan.

Sementara masih tidak persis cara utama untuk melawan penyakit, enema kopi bukanlah hal yang baru. Mereka sudah ada sejak 1800-an dan digunakan pada waktu itu untuk membantu mempercepat penyembuhan operasi berikut atau untuk memerangi kasus keracunan. Pertama dibuat terkenal oleh Gerson Institute pada tahun 1950, ketika mulai menggunakan enema kopi sebagai kunci untuk mengobati pasien kanker, lain sekarang beralih ke prosedur ini untuk berbagai penyakit yang tidak merespon dengan baik untuk pengobatan tradisional atau obat resep.

Hari ini, dokter obat fungsional dan alternatif menggunakan enema kopi sebagai bagian dari protokol pengobatan alami untuk melawan kanker, parasit, overdosis, sembelit, gangguan fungsi hati, virus candida, IBS dan gangguan pencernaan lainnya.

Baca juga : Ulasan Dr. Lawrence Wilson Tentang Enema Kopi.

Bagaimana enema kopi bekerja?

Menurut Gerson Institute, mereka memiliki tujuan utama (2) Dan itu bukan hanya kafein dalam kopi yang bertanggung jawab untuk manfaat enema kopi “membuang racun terakumulasi dalam hati dan menghilangkan radikal bebas dari aliran darah.”; pada kenyataannya, penelitian menunjukkan bahwa bioavailabilitas kafein yang diperoleh dari enema kopi adalah sekitar 3,5 kali lebih sedikit dari yang diperoleh minum kopi secara lisan. (3)

Itu juga diketahui bahwa biji kopi secara alami mengandung antioksidan dan senyawa bermanfaat, termasuk cafestol palmitat, kahweol, theobromine, teofilin selain kafein, yang memiliki efek positif pada tingkat peradangan, termasuk dalam sistem pencernaan. (4)

Bila tertelan, senyawa dalam kopi baik dari minum atau dari memasukkan kopi langsung ke tindakan usus seperti katarsis yang menyebabkan otot-otot usus berkontraksi. Hal ini membantu bergerak sepanjang tinja melalui saluran pencernaan, menyelesaikan kasus sembelit dan membuatnya lebih mudah untuk pergi ke kamar mandi.

Seperti Anda mungkin menyadari, buang air besar teratur bermanfaat untuk membawa limbah dan racun (seperti logam berat atau asam lemak berlebih) keluar dari tubuh. Penelitian telah menunjukkan, kemudian, selama kafein enema kopi dan senyawa lainnya perjalanan melalui vena hemoroid ke hati. Coffee membuka pembuluh darah, melemaskan otot-otot halus yang membantu gerakan usus dan meningkatkan sirkulasi. Setelah itu membuat jalan ke hati, kopi juga dipercaya untuk membantu membuka saluran empedu dan meningkatkan produksi empedu yang dibutuhkan untuk pencernaan dan ekskresi. (5)

Para peneliti dari University of Minnesota juga menunjukkan bahwa manfaat enema kopi mungkin termasuk mampu membantu merangsang produksi enzim yang bermanfaat dibuat dalam hati yang disebut glutathione S-transferase, yang bertindak seperti antioksidan, anti-inflamasi dan alami pembersih darah. (6) Beberapa bukti menunjukkan bahwa enema kopi dapat membantu :

  • memperbaiki jaringan pencernaan
  • membersihkan hati
  • Meningkatkan sirkulasi darah
  • meningkatkan kekebalan
  • membantu dengan regenerasi sel
  • menghilangkan masalah pencernaan, seperti sering sembelit, kembung, kram dan mual
  • meningkatkan kesehatan usus
  • meningkatkan tingkat energi rendah dan suasana hati (seperti tanda-tanda pertempuran depresi)

Terjemahan bebas dari artikel Coffee Enema

Enema kopi tidak berbahaya

Untuk konsultasi dan pembelian kopi enema dan alat enema kopi, silakan menghubungi marketing kami: ApotekHerbal.com

 

Rp (Hubungi CS)
Rp 80.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 80.000
Rp 60.000
Rp 60.000

Kontak Klinik Enema

HealthyCaff Enema Kopi

WA: 0851-0240-3111

(0341) 711.167

0851-0240-3111 (AS)

085.859.859.810 (IM3)

tigaputraperkasa.cv@gmail.com

Jl. Kapi Sraba Raya, Kav. 13F/41 Sawojajar-2 Malang - Jawa Timur

Facebook Fanpage

enema kopi
alat kesehatan

Peluang Bisnis

enema kopi

Maps

Kami Hadir di:

bukalapak tokopedia shopee
Ping site with www.pingmyurl.com
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Submit ExpressSEO Tools

CHAT ADMIN