Beranda » Artikel Blog » Sertifikat Kopi Organik Non Pestisida dan Bebas Residu Kimia

Sertifikat Kopi Organik Non Pestisida dan Bebas Residu Kimia

Diposting pada 17 Mei 2016 oleh my5ucc355 | Dilihat: 840 kali | Kategori:

Kualitas Kopi Organik Non Pestisida dan Non Residu Organo Chlorine

lab sucofindo surabaya Sertifikat Kopi Organik Indonesia HEALTHYCAFF non pestisida residu kimia chlor

Organic Coffee Certified by SUCOFINDO

Kopi Organik HealthyCaff merupakan merk kopi organik untuk terapi enema kopi adalah detox liver dan usus besar. Produk berkualitas untuk terapi enema kopi yang telah bersertifikat bebas pestisada dan residu kimia dari Laboratorium Sucofindo. Dengan kemasan terbaru memilik zipper yang bisa ditutup kembali

Secara kasat mata perbedaan kopi organik dan kopi non organik tidak bisa dibedakan. Uji beda kualitas kopi hanya bisa dilakukan denfan analisis laboratorium.

Kopi Organik HealthyCaff telah memiliki lolos uji kualitas kopi bebas pestisida kimia dan residu kimia berbahaya, sehingga sangat layak dan direkomendasi untuk dipergunkan untuk kopi enema.

Sertifikat kopi enema ini sebagai penjamin dari pihak ketiga, bahwa kualitas kopi Healthycaff bisa dipertanggung jawabkan.

Kopi organik yang diroast khusus untuk terapi enema kopi telah banyak digunakan untuk detox hydrotherapi.

7 Keunggulan kopi organik HEALTHYCAFF

1. Kopi HealthyCaff Organik 100{416a9bb07f24325f7dfe8cc6be660182da6649a7682888bfc4384ce1704a24fd} Alami. Kami memastikan bahwa tidak ada bahan kimia telah digunakan dalam tumbuh, pengiriman, dan pemanggangan kopi Anda.

2. Kopi HealthyCaff memiliki keasaman yang rendah. Menggunakan kopi rendah asam sangat penting karena kopi sedang ditanamkan ke dalam jaringan sensitif dari usus besar.

3. Kopi HealthyCaff di roast secara ringan, tidak sampai hitam/gosong. memiliki karsinogen secara signifikan lebih sedikit .

4. Kopi HealthyCaff lebih tinggi pada kafein dan asam palmitat. Kedua elemen terapi yang digunakan oleh tubuh untuk detoksifikasi yang efektif.

5. Kopi HealthyCaff Kopi fair trade mendukung upah hidup, kondisi yang aman dan sehat bagi pekerja di negara-negara berkembang, dan suara secara ekologis, seperti reboisasi.

6. Kopi HealthyCaff menawarkan seluruh biji kopi dan kopi bubuk. Bila Anda menggunakan enema kopi untuk menyembuhkan tubuh, Anda ingin bahan terapi untuk menjadi sepenuhnya utuh. Ataupun kopi bubuk dengan standar terapi Enema Kopi.

7. Kopi HealthyCaff enema khusus kami termasuk dalam nyaman kopi enema kit kami.

Untuk informasi lebih lenjut tetang kopi organik dan sertifikasi kopi organik, silakana menghubungi marketing kami.

Pembelian kopi organik bisa juga dilakukan secara online di Apotek Herbal .com

Bagikan

Sertifikat Kopi Organik Non Pestisida dan Bebas Residu Kimia | Jual Kopi Organik Enema Kopi Indonesia | Detox Alami Usus Besar

Komentar OFF

Maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman ini.

Anda Mungkin Suka
Chat via Whatsapp
Gilang
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Gilang
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja